Gilas Fenerbahce, Bayern Jumpa Tottenham di Final Audi Cup

Bayern Munich melaju ke final Audi Cup usai melibas Fenerbahce 6-1 (AP Photo/Matthias Schrader) Munich - Final Audi Cup mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Bayern Munich. Ini setelah Die Roten mengalahkan Fenerbahce dengan skor telak 6-1.

Pada pertandingan kedua di Allianz Arena, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB, Bayern tampil trengginas dengan menurunkan para pemain terbaiknya. Mereka unggul 58 persen ball possesion dan membuat 14 attempts, sembilan on goal.

Sementara, Fenerbahce cuma diberikan delapan kali attempts dan satu yang tepat sasaran. Bermain menyerang sejak menit awal, Bayern membuka keunggulan pada menit ke-22 lewat Renato Sanches meneruskan umpan pendek Robert Lewandowski.

Keunggulan Bayern bertambah pada menit ke-28 lewat sepakan Leon Goretzka yang menuntaskan umpan tarik dari Kinsley Coman. Thomas Mueller memperbesar skor jadi 3-0 pada menit ke-31 setelah mencuri bola dari bek lawan dan menuntaskan lewat sepakan di muka gawang.

Bayern mencetak dua gol pada lima menit terakhir babak pertama. Yang pertama lewat Coman pada menit ke-40 usai melepaskan tendangan dari jarak dekat, lalu kedua adalah penalti Mueller di menit ke-44.


Unggul 5-0 di babak pertama, Bayern menurunkan intensitas serangan dan membuat Fenerbahce mulai bisa keluar dari tekanan. Tapi, tim tamu masih kesulitan menciptakan peluang.

Yang ada Bayern malah membuat skor jadi 6-0 lewat gol ketiga Mueller pada menit ke-55. Kesalahan kiper Fenerbahce, Harun Tekin, yang terlalu maju dari sarangnya memudahkan Mueller melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Fenerbahce mencetak gol hiburan pada menit ke-64 lewat Max Kruse yang menuntaskan solo run lewat sepakan menyilang di dalam kotak penalti. Skor 6-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Bayern akan menghadapi Tottenham pada laga final yang dihelat di stadion yang sama, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB besok. Fenerbahce menghadapi Real Madrid dalam perebutan tempat ketiga.

Susunan pemain

Bayern Munich: Neuer, Kimmich, Boateng, Suele, Alaba, Thiago Alcantara, Goretzka, Gnabry, Renato Sanches, Coman, Lewandowski

Fenerbahce: Tekin, Isla, Kaldirim, Ciftpınar, Moses, Ekici, Garry Rodrigues, Tufan, Jailson, Kruse, Muriq

 


 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com