Hasil Laga Uji Coba: Juventus Diimbangi K-League All Star 3-3

Juventus bermain imbang 3-3 kontra K-League All Star (Fred Lee/Getty Images) Seoul - Juventus menutup tur Asia dengan hasil imbang. Sempat tertinggal dua gol duluan, Si Nyonya Tua cuma bermain imbang 3-3 kontra K-League All Star.

Pada laga ujicoba yang dihelat di Sangam Stadium, Jumat (26/7/2019) malam WIB, Juventus menurunkan sejumlah pemain bintangnya menghadapi K-League All Star. Sebut saja Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani di jantung pertahanan.

Sementara Wojciech Szczesny di bawah mistar. Di lini depan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain diduetkan dengan disokong Federico Bernardeschi. Meski menurunkan tim yang terbilang kualitasnya berada di atas K-League All Star, Juve malah kebobolan duluan pada menit ketujuh.

Merebut bola dari pemain Juve di lini tengah, Osmar menggiringnya hingga mendekati kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan keras ke pojok atas gawang tanpa bisa dihalau Szczesny.

Tapi dua menit berselang, Juve membalas lewat pemain mudanya, Simone Muratore. Mendapat umpan pendek depan area 16 meter lawan, Muratore menyepak bola ke tiang jauh gawang.


Szczesny cuma bermain 39 menit sebelum digantikan Carlo Pinsoglio. Skor 2-1 menutup babak pertama untuk keunggulan K-League All Star saat Cesinha dari dalam kotak penalti menembak kencang ke pojok gawang usai menerima umpan tarik rekannya.

Cesinha pun menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo dan membuat Ronaldo yang ada di bangku cadangan cuma bisa tersenyum simpul.

Masuk di babak kedua, Adam Taggart menjauhkan keunggulan K-League All Star pada menit ke-50. Kegagalan lini belakang Juve menyapu bola membuat Taggart melepaskan sepakan voli dengan mudah ke jala Pinsoglio.


Setelah tertinggal 1-3, Juve melakukan sejumlah perubahan dengan memasukkan Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Blaise Matuidi, dan Adrien Rabiot. Hasilnya pada menit ke-78, Matuidi mampu memangkas skor jadi 2-3 usai sundulannya dalam kotak penalti menjebol jala K-League All Star.

Tiga menit berselang, Mathues Pereira mampu menyamakan skor jadi 3-3. Mendapat umpan tarik dari sisi kanan, Pereira mengecoh satu pemain lawan sebelum menembak dari jarak dekat.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Ini adalah pertandingan terakhir Juve di Tur Asia dan mereka akan kembali ke Eropa. Selanjutnya Juve akan menghadapi Atletico Madrid pada laga International Champions Cup, 10 Agustus, di Stockholm, Swedia.

 



 



 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com