Hasil Vissel Kobe Vs Barcelona: Los Cules Menang 2-0

Barcelona kalahkan Vissel Kobe 2-0 (AP Photo/Eugene Hoshiko) Kobe - Barcelona menang dua gol tanpa balas atas Vissel Kobe. Pahlawan kemenangan Los Cules adalah pemain mudanya, Carles Perez, lewat torehan brace.

Pada pertandingan persahabatan yang dihelat di Misaki Park Stadium, Sabtu (27/7/2019) sore WIB, Barcelona menurunkan Antoine Griezmann lagi sebagai starter didampingi Rafinha dan Riqui Puig.

Sergio Busquets dan Ivan Rakitic di lini tengah. Di lini belakang, Jordi Alba, Carles Lenglet, dan Nelson Semedo dipasang sebagai starter. Marc-Andre Ter Stegen juga bermain sejak menit awal.

Pada babak pertama, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan Kobe meski menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul ball possesion sampai 64 persen dengan menciptakan 21 attempts, enam di antaranya tepat sasaran.

Tapi hingga 45 menit pertama habis, skor imbang tanpa gol bertahan. Masuk di babak kedua, Barcelona menurunkan sejumlah pemain mudanya lagi seperti Carles Alena dan Carles Perez.

Keputusan Ernesto Valverde itu membuahkan hasil ketika Perez membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-59. Memainkan umpan 1-2 dengan Malcom di kotak penalti, Perez dengan cepat menerima umpan terobosan dan menyepak ke sudut gawang Kobe.

Perez lantas menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-86. Mendapat umpan Guillem Jaime, Perez melepaskan sepakan kaki kiri ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper Kobe Kenshin Yoshimaru.

Pertandingan tuntas dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona sekaligus menuntaskan tur pramusim mereka di Jepang. Sebelumnya, Barcelona dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2. Laga selanjutnya adalah Joan Gamper Trophy menghadapi Arsenal 5 Agustus nanti.


Susunan Pemain

Vissel Kobe: Daiya Maekawa, So Fujitani, Dankler, Daiki Miya, Ryo Hatsuse, Andres Iniesta, Sergi Samper, Hotaru Yamaguchi, Keijiro Ogawa, David Villa Yuta Goke.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen (Neto 46'), Jordi Alba (Guillem Jaime 46'), Clement Lenglet (Samuel Umtiti 46'), Ronald Araujo, Nelson Semedo, Ricard Puig, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Alex Collado (Carles Perez 46'), Antoine Griezmann (Ousmane Dembele 46'), Rafinha.

 



 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com