Laga Pramusim: Man City Kalahkan Yokohama F Marinos 3-1

 Man City menang 3-1 atas Yokohama F Marinos. (Foto: Shuji Kajiyama/AP Photo)
Yokohama - Laga pramusim antara Yokohama F Marinos vs Manchester City sudah tuntas. The Citizen menang 3-1 di pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang, Sabtu (27/7/2019), City langsung unggul sejak menit ke-17. Kevin De Bruyne membuka keunggulan.

Mendapat sodoran Bernardo Silva, De Bruyne menggocek satu pemain Yokohama, sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang mengirim bola bersarang ke gawang lawan. 

Yokohama sempat merespons gol tersebut. Di menit ke-23, Keita Endo menyamakan skor menjadi 1-1, usai sepakan jarak dekatnya gagal dibendung Claudio Bravo.

Skor kembali imbang membuat City tersentak. Di menit ke-26, De Bruyne nyaris mencetak gol lagi, namun sepakannya masih melenceng ke sisi kanan gawang Yokohama. Pun dengan peluang Leroy Sane di menit ke-34, sepakan winger Jerman itu masih melebar ke samping kanan.


Tekanan City akhirnya membuahkan hasil di menit ke-40. Umpan terobosan panjang De Bruyne bisa diterima dengan baik oleh Raheem Sterling, yang lolos jebakan offside, dan diselesaikan dengan dingin oleh pemain Inggris tersebut. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, City masih mendominasi Yokohama. Di menit ke-54, Sane lagi-lagi melepaskan tembakan, namun arahnya belum menemui sasaran.

Di menit ke-63, bek City Aymeric Laporte membuat percobaan dari jarak jauh. Namun bolanya bisa diamankan dengan baik oleh Il-Kyu Park.

Pada menit ke-70, Sterling sempat merobek gawang Yokohama. Namun, gol dianulir sebab Bernardo Silva, yang memberi assist ke Sterling, sudah lebih dulu terperangkap offside.

Terus menekan, City bisa mendapat gol ketiganya di injury time. Lukas Nmecha, yang masuk menggantikan De Bruyne, bisa membobol gawang Yokohama usai memanfaatkan assist Adrian Bernabe. Laga pun berakhir dengan kemenangan 3-1 City atas Yokohama.


Susunan Pemain

Yokohama F Marinos: Park (Iikura 75'), Hirose (Cvetinovic 75'), Thiago (Matsubara 75'), Hatanaka (Ito 75'), Bunmathan, Ogihara (Yamada 75'), Kida, Nakagawa (Kazaki 75'), Miyoshi, Endo (Izumisawa 75'), Marcos (Otsu 58')

Manchester City: Bravo, Zinchenko (Angelino 75'), Laporte, Stones, Walker (Danilo 74'), Silva (Guendogan 61'), Rodri, De Bruyne (Nmecha 75'), Sane (Foden 60'), Bernardo (Poveda 82'), Sterling (Bernabe 82')

 


 



 



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com