Hasil Real Madrid vs Tottenham: Kalah, El Real Gagal ke Final Audi Cup

Tottenham Hotspur kalahkan Real Madrid 1-0 di semifinal Audi Cup (AP Photo/Matthias Schrader) Munich - Real Madrid kembali meraih hasil negatif pada laga pramusimnya. Menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Audi Cup, El Real kalah 0-1.

Madrid kembali lagi ke Eropa setelah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dengan hasil kurang memuaskan. Maka dari itu, Madrid pun bertekad mengalahkan Tottenham di Allianz Arena, Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Pelatih Zinedine Zidane menurunkan skuat terbaiknya dengan menempatkan Eden Hazard dan Lucas Vazquez di sektor sayap, dengan Rodrygo Goes dan Karim Benzema berduet di lini serang.

Menggantikan Thibaut Courtois yang cedera, Keylor Navas dimainkan. Tottenham bermain lebih agresif dengan menciptakan beberapa peluang di depan gawang Madrid. Navas pun dibuat kerepotan.

Tottenham unggul penguasaan bola sekitar 52 persen, tapi Madrid lebih banyak membuat peluang yakni 22 attempts tapi hanya dua on goal. Tottenham lebih tajam dengan sembilan on target dari total 15.

Gol Tottenham didapat pada menit ke-22 ketika mereka memanfaatkan kesalahan oper Marcelo di lini tengah. Bola backpass dipotong Kane yang berlari ke kotak penalti dan dengan dingin menaklukkan Navas lewat sepakan cungkilnya.


Madrid coba membalas lewat Karim Benzema tapi sepakannya meneruskan umpan Luka Modric masih melebar. Madrid beruntung tak dihukum penalti saat Erik Lamela dilanggar Marcelo.

Setelah babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Tottenham, Madrid belum melakukan perubahan. Sementara, Tottenham mengganti sembilan pemainnya. Madrid memanfaatkan itu untuk menekan habis Tottenham tapi finishing para pemain menyerangnya begitu buruk.

Madrid memainkan Takefusa Kubo pada pertengahan babak kedua yang dua kali nyaris bikin gol, tapi bisa diamankan Hugo Lloris. Madrid sempat mencetak gol lewat Rodrygo namun dianulir karena offside.

Madrid tetap tak bisa mencetak gol balasan dan akhirnya gagal melaju ke final. Mereka akan melakoni laga perebutan tempat ketiga sekitar 24 jam dari sekarang. Catatan pramusim Madrid masih buruk karena cuma sekali menang dari empat partai dan itu pun lewat adu penalti atas Arsenal.

Tottenham menunggu pemenang semifinal lain antara Fenerbahce kontra Bayern Munich.

Susunan pemain

Real Madrid: Keylor, Carvajal (Odrioziola 80'), Ramos, Varane (Nacho 65'), Marcelo (De La Fuente 80'), Lucas (Valverde 65'), Kroos (Vinicius 64'), Modric (Seoane 80'), Hazard (Isco 80'), Benzema (Mariano 80'), Rodrygo (Kubo 80').

Tottenham: Gazzaniga (Lloris 45'), Foyth (Tanganga 45'), Alderweireld (Moura 45'), Vertonghen (Sanchez 45'), Rose (Georgiou 45'), Winks (Walker-Peters 45'), Ndombele (Sissoko 45'), Lamela (Skipp 45'), Eriksen (Alli 45'), Son (Nkodou 66'), Kane (Parrott 66').

 


 



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com