Buru-Buru di Gim Kedua, Kevin/Marcus Pun Dipaksa Main Rubber Game

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke semifinal Japan Open 2019 usai menang tiga gim atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Foto: dok. Humas PBSI) Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus bekerja keras untuk lolos ke semifinal Japan Open 2019. Mereka dipaksa main tiga gim karena bikin banyak kesalahan di gim kedua.

Kevin/Marcus lolos ke semifinal Japan Open usai memenangi laga melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dalam pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019), pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu menang 21-14, 22-24, 21-15 dalam tempo 48 menit.

Menang mudah di gim pertama, Kevin/Marcus dapat perlawanan sengit di gim kedua. Kevin/Marcus juga sempat dapat match point di kedudukan 22-21, tapi justru tersusul.

Kevin/Marcus mengakui banyak melakukan kesalahan sendiri di gim kedua. Mereka juga terbawa nafsu untuk segera mematikan lawan.

"Di game pertama kami bermain cukup baik, memasuki game kedua juga sudah unggul terus, tapi kami kemudian banyak melakukan kesalahan sendiri dan lawannya lebih enggak gampang dimatikan," kata Kevin dalam rilis yang diterima detikSport.

"Mereka defense-nya juga bagus, enggak gampang mati. Di akhir game kedua, kami buru-buru ingin menyelesaikanya, tapi kami malah membuat kesalahan sendiri," Marcus menimpali.

"Cuma kami lebih mengontrol lawan di game ketiga, kami tidak mau cepat-cepat mematikan lagi, soalnya mereka enggak mudah dimatikan dalam satu dua tiga pukulan. Kami harus lebih sabar," dia melanjutkan.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan bertemu dengan ganda China Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Pertemuan ini mengulang duel mereka di semifinal Indonesia Open 2019 pekan lalu. Saat itu, Kevin/Marcus menang 21-9, 21-13 dalam tempo 29 menit.

"Li/Liu punya serangan bagus dan nggak gampang buat kesalahan sendiri. Pasti akan ramai, siapa yang akan siap, dia yang akan menang," kata Kevin.  

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com