Joao Felix Bukanlah Cristiano Ronaldo

Joao Felix resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico Madrid. (Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) Madrid - Joao Felix resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico Madrid. Striker 19 tahun itu langsung dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Apa katanya?

Joao Felix didatangkan Atletico dari Benfica. Penyerang asal Portugal itu dibeli seharga 126 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. Pada Senin (8/7) waktu setempat, ia resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Rojiblancos di Stadion Wanda Metropolitano.

Kedatangan Joao Felix ke kota Madrid membuatnya langsung dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Seniornya di Timnas Portugal itu sebelumnya lebih dulu membuat sejarah bersama Real Madrid.

Ronaldo, yang membela El Real sejak 2009 hingga 2018, menjadi pemain tersubur Los Blancos dengan catatan 450 gol. Pemain 34 tahun itu, yang kini berseragam Juventus, juga mempersembahkan dua gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions--tiga di antaranya dipersembahkan berturut-turut pada 2016, 2017 dan 2018.

Joao Felix pun merespons perbandingannya dengan Ronaldo. Apa katanya?

 
"Saya ingin menciptakan cerita sendiri. Saya ingin dikenang sebagai Joao Felix," katanya, seperti dilansir Marca.

"Dia Cristiano Ronaldo dan saya Joao Felix. Dia pemain hebat, mungkin yang terbaik di dunia. Dia bercerita banyak kepada saya soal Madrid, kota yang sangat dia suka," ungkapnya.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com