Crutchlow: Persaingan Titel Juara Sudah Selesai Sejak 4 Balapan Lalu

Marc Marquez diyakini sudah mengamankan gelar juara MotoGP 2019. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Sachsenring - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez begitu superior di paruh pertama MotoGP 2019. Cal Crutchlow menganggap persaingan gelar juara sudah berakhir usai Mugello.

Marquez tidak pernah gagal finis dua besar dalam delapan balapan yang dituntaskannya di musim ini. Sebanyak lima kemenangan berhasil dikantongi pebalap Spanyol itu untuk memimpin klasemen sementara dengan 185 poin, unggul 58 poin dari rival terdekatnya Andrea Doviozioso.

Marquez dan RC212V tunggangannya, hampir tidak memperlihatkan kelemahan di sirkuit manapun. Terlepas dari gagal finis di seri ketiga di Austin, Texas.

Pebalap LCR Crutchlow beranggapan Marquez mustahil dihentikan hingga akhir musim ini. "Pertarungan untuk gelar juara sudah berakhir sejak empat balapan lalu," dia mengatakan dilansir Tuttomotoriweb.

"Di Mugello, di sebuah sirkuit di mana dia selalu menderita, dia mampu finis kedua dan bertarung dengan duo Ducati," sambung Crutchlow.

Marquez menciptakan meraih kemenangan ke-10 beruntun di Sachsenring akhir pekan lalu. Crutchlow finis ketiga di depan Danilo Petrucci dan Dovizioso, yang memberi keuntungan besar pada juara dunia tujuh kali itu.

"Dia mengatur segalanya dengan baik dan di hari Minggu aku dan Maverick telah melakukan pekerjaan bagus untuk dia dengan menjaga agar Ducati tetap di belakang jadi dia berutang bonus kepada kami," seloroh Crutchlow.



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com