Kesempatan Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan

Kesempatan Barcelona Kembali ke Jalur KemenanganJakarta - Barcelona tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Akhir pekan ini, Barcelona punya peluang untuk kembali ke jalur positif.

Barcelona cuma dapat hasil imbang dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Usai diimbangi Valencia, Blaugrana kemudian ditahan Athletic Bilbao.

Jika menghitung semua kompetisi, Barcelona sudah tidak menang dalam tiga laga terakhir secara beruntun. Mereka juga bermain imbang melawan Real Madrid di Copa del Rey.

Dua hasil seri yang didapat di dua laga terakhir di Liga Spanyol memang tak menggoyahkan posisi Barcelona di puncak klasemen. Tim arahan Ernesto Valverde itu masih nyaman di puncak dengan 51 poin dari 23 laga.

Namun selisih dengan Madrid yang ada di peringkat kedua terpangkas. Barcelona kini hanya unggul enam poin atas rival abadinya itu..

Akhir pekan ini, Barcelona akan menjamu Real Valladolid di jornada ke-24 Liga Spanyol, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Di atas kertas, Barcelona jauh lebih unggul ketimbang Valladolid yang ada di peringkat ke-15.

Secara head-to-head, Barcelona juga unggul telak. Dari 10 duel terakhir melawan Valladolid di Liga Spanyol, Barcelona menang sembilan kali dan hanya kalah satu kali.

Meski demikian, Barcelona juga harus membagi fokus. Usai menghadapi Valladolid, Luis Suarez dkk akan tandang ke markas Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Dari pertandingan lainnya, Madrid berpeluang melanjutkan laju kencangnya. Mereka akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) malam WIB.

Madrid memenangi lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol secara beruntun. Kemenangan terakhir atas Atletico Madrid mengantar Los Blancos naik ke peringkat kedua.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com