Lawan Palace, MU Terancam Tanpa 10 Pemain

Lawan Palace, MU Terancam Tanpa 10 PemainManchester - Manchester United menghadapi laga melawan Crystal Palace dalam kondisi yang tidak ideal. Setan Merah kemungkinan tak diperkuat 10 pemain karena cedera.

MU akan tandang ke markas Palace dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, MU dihantam badai cedera.

MU kehilangan Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard saat melawan Liverpool akhir pekan kemarin karena cedera. Ketiganya sudah ditarik keluar pada babak pertama.

Ketiga pemain tersebut menambah panjang daftar pemain MU yang absen. Sebelumnya, Nemanja Matic, Anthony Martial, Phil Jones, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia sudah dipastikan tidak bisa main

Satu pemain muda MU, Mason Greenwood, juga harus menepi. Persoalan untuk Ole Gunnar Solskjaer bertambah karena Marcus Rashford juga diragukan bisa tampil di kandang Palace karena terpaksa main dengan pergelangan kaki yang bermasalah saat melawan Liverpool.

"Kami belum menjalani sesi latihan, jadi saya pikir tidak akan ada banyak hal positif, tidak," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak tahu daftar (pemain) yang cedera, Matteo (Darmian) berlatih hari lalu. Saya kira dia tidak akan siap."

"(Marcos) Rojo akan terlibat. Untuk Rashford, kami masih akan menunggu bagaimana pergelangan kakinya bereaksi terhadap perawatan, terlalu awal berpikir soal cedera otot."

"Phil (Jones) sakit pekan lalu, jadi dia sudah menepi untuk sementara waktu karena sakit. Untungnya di posisi bek tengah, ada beberapa yang fit, Victor (Lindelof), Chris (Smalling), dan Eric (Bailly), ketiganya siap," katanya.

Usai bermain imbang dengan Liverpool, MU keluar dari empat besar. Paul Pogba dkk turun ke peringkat lima dengan 52 poin, terpaut satu angka dari Arsenal yang ada di urutan keempat.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com