Jadwal Liga Inggris dan Final Piala Liga Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris dan Final Piala Liga Pekan IniJakarta - Duel Manchester United dengan Liverpool di Premier League dan Chelsea melawan Manchester City di final Piala Liga memanaskan akhir pekan. Berikut jadwalnya.

Laga antara MU kontra Liverpool berlangsung di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB pada ajang Premier League. Pertemuan dua tim tersukses Inggris ini menjanjikan duel menarik dan seru

Liverpool seperti diketahui tengah bersaing dalam perburuan gelar. 'Si Merah' bahkan baru kalah sekali dari 26 laga, memenangi 20 di antaranya.

Sementara MU menikmati periode manis bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sejak ditangani sang mantan penyerang, MU tanpa kekalahan di sembilan laga dengan memenangi delapan pertandingan.

Liverpool membutuhkan tiga poin untuk merebut kembali puncak klasemen dan membuka jarak dengan City. MU juga perlu angka maksimal untuk tetap berada di empat besar, di tengah kejaran Arsenal dan Chelsea.

Di saat yang sama, Chelsea dan City akan menjalani final Piala Liga Inggris di Wembley. Ini merupakan kesempatan terdekat kedua tim untuk meraih gelar di musim ini.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (23/2)
02.45 Cardiff City vs Watford
02.45 West Ham United vs Fulham
19.30 Burnley vs Tottenham Hotspur
22.00 Bournemouth vs Wolverhampton Wanderers
22.00 Newcastle United vs Huddersfield Town

Minggu (24/2)
00.30 Leicester City vs Crystal Palace
21.05 Arsenal vs Southampton
21.05 Manchester United vs Liverpool

Jadwal Final Piala Liga Inggris

Minggu (24/2)
23.30 Chelsea vs Manchester City 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com