Hasil Coppa Italia: Lazio Vs Milan Berakhir 0-0

Hasil Coppa Italia: Lazio Vs Milan Berakhir 0-0Roma - Tidak ada pemenang dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italiaantara Lazio vs AC Milan. Kedua tim bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Pertandingan Lazio vs Milan digelar di Stadion Olimpico, Rabu (27/2/2019) dinihari WIB. Lazio tampil dominan tapi gagal mencetak gol karena penyelesaian yang buruk.

Di awal pertandingan, Milan menciptakan tekanan lebih dahulu dengan tembakan Timoue Bakayoko yang dibelokkan dan upaya Lucas Paqueta bisa diredam. Tembakan keras Patric usai memanfaatkan kesalahan Suso masih melebar dari gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

Ciro Immobile melewatkan peluang usai tak mampu memaksimalkan umpan Romulo. Penyelesaiannya dari tepi kotak penalti masih melenceng.

Lazio mengklaim penalti setelah Joaquin Correa dilanggar Paqueta. Namun, wasit melanjutkan permainan karena menanggap Paqueta melakukan tekel bersih.

Menjelang turun minum, Lazio menyerbu pertahanan Milan. Namun, Rossoneri mampu bertahan dengan solid untuk menggagalkan sontekan Correa usai menerima umpan tarik Immobile. Tembakan jarak jauh Marco Parolo dan Lucas Leiva juga bisa dimentahkan.

Setelah restart, Krzysztof Piatek mengancam Lazio. Bola terobosan Paqueta diterima Piatek untuk diteruskan dengan tembakan yang melebar tipis karena dibelokkan Patric. 

Alessio Romagonoli melakukan pelanggaran dengan mendorong Immobile di dalam kotak penalti. Namun, tidak ada hukuman karena Immobile lebih dahulu dalam posisi offside.
Sebuah peluang kembali dilewatkan Lazio setelah upaya Correa dari posisi bagus bisa diredam Donnarumma. Davide Calabria melakukan intersepsi krusial untuk mematahkan serangan potensial Lazio.

Lazio nyaris membuka keunggulan setelah tendangan lob-nya sukses melewati Donnarumma namun bola mengenai tiang gawang. Namun, bendera offside hakim garis kemudian terangkat.

Sebelum laga berakhir, Milan menciptakan peluang saat Piatek menyundul umpan Fabio Borini. Sayangnya, bola masih melayang di atas gawang Lazio.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa permainan. Skor 0-0 bertahan sampai laga bubar.

Di leg kedua, Milan akan gantian menjamu Lazio di San Siro pada April 2019.


Susunan Pemain

LAZIO: Strakosha; Patric, Acerbi, Bastos; Romulo (Marusic 89), Parolo (Luis Alberto 74), Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Correa; Immobile (Caicedo 81)

AC MILAN: Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Laxalt; Kessie (Calhanoglu 29), Bakayoko, Paqueta (Biglia 85); Suso (Castillejo 74), Piatek, Borini


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com