Chelsea Potong Gaji Kepa Seminggu

Chelsea Potong Gaji Kepa SemingguLondon - Chelsea mengambil tindakan terhadap Kepa Arrizabalaga terkait kontroversi di final Piala Liga Inggris. Kepa dihukum potong gaji satu pekan.


Kepa bikin kontroversi saat menolak diganti di pertandingan final Piala Liga Inggris. Dalam laga melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB, kiper asal Spanyol itu bersikukuh untuk main meski Maurizio Sarri sudah menyiapkan Willy Caballero jelang adu penalti.

Penolakan Kepa itu kemudian membuat Sarri marah-marah di pinggir lapangan. Usai pertandingan, baik Kepa maupun Sarri menyebut kejadian tersebut hanya salah paham.

Chelsea lantas merilis pernyataan terkait kontroversi yang ditimbulkan Kepa. Lewat situs resminya, The Blues mengumumkan bahwa mereka menjatuhkan denda satu pekan gaji kepada Kepa atau sekitar 190 ribu pound sterling (Rp 3,4 miliar) dan mendonasikannya ke Yayasan Chelsea

Kepa telah meminta maaf secara pribadi kepada Sarri, rekan-rekan setim, dan klub. Kiper berusia 24 tahun itu mengaku telah membuat kesalahan besar.

"Saya sudah banyak berpikir soal kejadian kemarin. Meski ada kesalahpahaman, saya membuat kesalahan besar terkait bagaimana saya menangani situasi itu," ujar Kepa seperti dikutip situs resmi klub.

"Hari ini saya ingin meminta maaf sepenuhnya dan secara pribadi kepada pelatih, Willy, teman-teman setim, dan klub. Saya sudah melakukannya dan sekarang saya ingin meminta maaf kepada fans."

"Saya akan belajar dari kejadian ini dan menerima hukuman apapun yang layak diputuskan oleh klub," katanya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com