Kalahkan Palace, MU Cetak Sejarah

Kalahkan Palace, MU Cetak SejarahLondon - Manchester United berhasil menang di markas Crystal Palace dengan skor 3-1. Kemenangan itu menandai bahwa MU sedang perkasa di laga tandang.

Melakoni laga Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB, MU menghadapi Palace dengan skuat yang pincang. Sebagian besar pemain utamanya mengalami cedera seperti Anthony Martial, Ander Herrera, dan Nemanja Matic.

Kendati demikian, MU bisa mengatasi perlawanan Si Elang. Romelu Lukakumenginspirasi Setan Merah dengan menyumbang sepasang gol. Satu gol MU lainnya dibukukan Ashley Young, sedangkan gol balasan Palace dicetak Joel Ward.

Kemenangan ini menciptakan sejarah bagi MU. Ini berarti MU sudah mencatatkan delapan kemenangan tandang beruntun di seluruh kompetisi untuk pertama kalinya. Demikian dilansir Opta.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera, itu tidak membantu tapi kami punya sebuah skuat yang fantastis," kata Young usai pertandingan dikutip BBC Sport."Semua pemain harus siap dan kami siap hari ini."

"Itu adalah kemenangan tandang kedelapan beruntun dan teruslah berlanjut. Kami ingin terus menang dan menambah kepercayaan diri kami."

Hasil ini turut memperpanjang laju tidak terkalahkan MU di Premier League sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018. Manajer asal Norwegia itu telah memimpin di 11 pertandingan dan MU memenangi sembilan di antaranya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com