Hamilton: Ferrari Terlihat Sangat Kuat

Lewis Hamilton mengakui Ferrari terlihat kuat di tes pramusim F1 2019 (Foto: Albert Gea/Reuters)Barcelona - Juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton terkesan dengan laju Ferrari di tes pramusim. Ia mengakui Ferrari terlihat kuat di tes Formula 1 2019 sejauh ini.

Ferrari mendominasi dua hari pertama tes pramusim F1 2019 di Barcelona. Setelah Sebastian Vettel jadi yang tercepat di hari pertama, Senin (18/2/2019) waktu setempat, giliran Charles Leclerc yang menguasai hari kedua.

Pada dua hari terakhir, Ferrari memang tak masuk tiga besar. Namun tim asal Italia itu menunjukkan ketangguhan dalam hal daya tahan dengan melahap total 598 lap selama empat hari.

Hamilton pun mengakui bahwa Ferrari tampak kuat selama tes pramusim pertama ini. Pebalap Mercedes itu pun menilai F1 2019 akan jadi tantangan berat.

"Mereka terlihat luar biasa. Bagi kami, baru kerja keras dan mencoba memahami mobil, jadi kurang lebih sama dengan awal dari setiap tahun," ujar Hamilton seperti dilansir Crash.

"Ferrari sangat kuat sekarang seperti yang sudah Anda lihat, mereka juga melahap banyak lap, sepertinya mereka punya paket yang lebih bagus daripada tahun lalu. Itu berarti ini akan lebih menantang bagi kami tahun ini."

"Ferrari selalu terlihat kuat, khususnya dalam beberapa tahun terakhir, mereka terlihat sangat kuat di awal. Jadi itu sudah diduga. Kami baru memulai proses kami," katanya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com