Lukaku: Kami Manchester United, Cedera Bukan Halangan untuk Menang

Lukaku: Kami Manchester United, Cedera Bukan Halangan untuk MenangManchester - Cedera pemain jadi masalah besar Manchester United dalam beberapa pekan ke depan. Tapi itu tak akan jadi penghalang The Red Devils meraih kemenangan.

MU kini sedang mengalami krisis setelah beberapa pemainya cedera saat menghadapi Liverpool, Minggu (24/2/2019). Ander Herrera, Juan Mata serta Jese Lingard bahkan harus diganti sebelum babak pertama usai.

Sementara Marcus Rashford, Nemanja Matic serta Anthony Martial dikabarkan mengalami cedera pasca laga di Old Trafford tersebut. Dalam kondisi pincang ini, Setan Merah harus melanjutkan kiprah mereka di Liga Inggris dengan bertandang ke markas Crystal Palace, Kamis (28/2) dinihari WIB.

MU dipastikan bakal minim pilihan di lini depan di Selhurst Park. Hal ini memang memusingkan Ole Gunnar Solskjaer, tapi disisi lain bisa menjadi berkah bagi Romelu Lukaku.

Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi penyerang asal Belgia ini unjuk gigi. Setelah Solskjaer datang ia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

"Selama manajer ingin memainkan saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim," kata pemain internasional Belgia itu, dilansir dari ESPN.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang cedera. Kami harus tetap positif. Kami adalah Manchester United, dan Anda harus pergi ke mana pun kami pergi dan menang," tambahnya.

Mantan penyerang Everton ini juga menegaskan siap dimainkan di posisi manapun oleh Solskjaer. Apalagi, ia kini lebih sering tampil melebar daripada menempati posisi ujung tombak.

"Di kiri, kanan atau di depan, tidak masalah bagiku. Bermain untuk klub ini adalah suatu kehormatan dan saya hanya berusaha melakukan yang terbaik, di posisi mana pun saya bermain," ungkap pemain 25 tahun ini.

"Jika itu ada di kanan maka saya akan mencoba menciptakan peluang, seperti yang saya lakukan melawan Liverpool, dan jika itu di depan maka saya akan mencoba untuk mencetak gol. Pada akhirnya, saya hanya mencoba dan membantu rekan tim saya tampil baik dan mencoba memenangkan pertandingan," tegasnya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com