Operasi Jantung Sukses, Khedira Istirahat Sebulan

Operasi Jantung Sukses, Khedira Istirahat SebulanTurin - Operasi jantung Sami Khedira berjalan sukses. Gelandang Juventus itu harus beristirahat selama sebulan untuk memulihkan kondisinya.

Khedira tiba-tiba didiagnosa mengalami masalah pada detak jantungnya yang tak beraturan. Padahal sedari awal pekan, Khedira berlatih dengan normal.

Alhasil, Khedira tak jadi berangkat ke Madrid untuk menghadapi Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Khedira langsung menjalani operasi jantung pada Rabu pagi di turin ditemani ahli jantung klub Fiorenzo Gaita.

Dilansir dari situs resmi Juve, operasi berjalan sukses namun Khedira diharuskan beristirahat selama sebulan untuk pemulihan. Khedira harus absen saat menghadapi Napoli 3 Maret dan juga leg kedua kontra Atletico pada 12 Maret.

Khedira musim ini memang kerap absen karena dilanda berbagai masalah seperti lutut dan paha. Dia baru bermain 15 kali sepanjang musim ini.

"Dia adalah pemain penting untuk kami dengan pengalaman internasional yang banyak," ujar pelatih Massimiliano Allegri seperti dikutip Sportskeeda.

Tindakan ini bukan pertama kalinya diadakan Juve karena pada 2015, salah satu pemainnya saat itu, Stephen Licthsteiner, juga menjalani prosedur serupa dan absen sebulan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com