Benzema Bahagia Tanpa Ronaldo di Madrid

Benzema Bahagia Tanpa Ronaldo di MadridMadrid - Karim Benzema menikmati ketiadaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Benzema mengaku bahagia karena dia akhirnya bisa memainkan permainan aslinya.

Striker Prancis itu bergabung Madrid dari Lyon pada musim panas 2009, bersamaan dengan Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United. Tak seperti di klub lamanya di mana dia menjadi ujung tombak, Benzema mesti menjadi penyuplai bola untuk Ronaldo.

Berkat Benzema, Ronaldo mampu mencetak 450 gol dalam 432 penampilan bagi Los Blancos. Torehan yang membuat megabintang sepakbola Portugal itu menjadi topskorer sepanjang sejarah klub, sekaligus dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada

Sementara itu, Benzema kerap dikritik karena dianggap tidak cukup banyak mencetak gol. Sekalipun statistiknya tidak buruk-buruk amat. Sampai akhir musim 2017/18, pesepakbola berusia 31 tahun itu sudah mengemas 192 gol di semua kompetisi.

Madrid tidak menggaet pengganti sepadan Ronaldo, yang memutuskan hijrah ke Juventus. Kini Benzema kembali ke posisi aslinya sebagai tumpuan di lini depan. Sejauh musim ini bergulir, Benzema telah membuktikan dirinya usai menceploskan 20 gol dalam 40 penampilan.

"Sebelumnya, ada seseorang yang mencetak lebih dari 50 gol semusim dan aku memainkan peran sebagai penyuplai," Benzema mengatakan kepada France Football, yang dikutip Sky Sports.

"Aku menyesuaikan permainanku pada Cristiano. Kami membentuk duet yang bagus. Aku terus-terusan mencari dia dengan target membantu dia menceak lebih banyak gol."

"Sekarang aku pemimpin lini serang. Terserah aku untuk membuat perbedaan. Sekarang

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com