'Serangan Balik MU Ancaman Utama Bagi Liverpool'

Serangan Balik MU Ancaman Utama Bagi LiverpoolLiverpool - Juergen Klopp mewaspadai serangan balik Manchester United. Hal tersebut diprediksi menjadi senjata utama Setan Merah untuk melumpuhkan Liverpool.

Laga North West Derby yang mempertemukan MU dengan Liverpool akan tersaji, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Duel itu berlangsung di Stadion Old Trafford. Pada pertemuan sebelumnya di Anfield, The Reds mampu tampil dominan dan menang 3-1 atas Setan Merah.

Hasil tersebut juga sekaligus membuat MU kehilangan kesabaran kepada Jose Mourinho. The Special One dipecat usai rentetan hasil buruk yang dialami Setan Merah

Posisi pria asal Portugal ini kemudian digantikan Solskjaer. Kehadiran The Baby Faced-Assasin mampu membangkitan MU di Liga Inggris.

Setan Merah tak terkalahkan di sembilan laga terakhir Liga Inggris sejak dilatih oleh Solskjaer. Torehan ini membuat mereka kini merangsek ke peringkat keempat.

Kegemilangan Solskajaer mengangkat performa timnya mendapat apresisasi dari Juergen Klopp. Ia menyebut pria asal Norwegia ini sebagai manajer hebat.

"Saya sendiri seorang manajer dan saya tahu bahwa kami bukan penyihir. Ini tidak seperti kami datang dan mengatakan 'kamu tidak baik, tapi aku bisa membuatmu benar-benar baik'," tutur Klopp dilansir dari Sky Sport.

"Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan yang cemerlang. Ini semua tentang mengeluarkan potensi tim, meningkatkan kualitas, dan itulah yang jelas dia lakukan dan yang menjadikannya manajer papan atas."

Salah satu faktor melejitnya MU adalah efektifnya taktik serangan balik Solskjaer. Pendekatan ini membuat Setan Merah tampil subur dengan koleksi 23 gol hanya dalam sembilan laga di Liga Inggris.

Cara bermain MU tersebut jelas diwaspadai oleh Klopp. Meski begitu pelatih Borussia Dortmund tak ingin berjudi dengan terburu-buru menentukan taktik yang akan mereka kembangkan di Old Trafford.

"Kami akan melihat bagaimana mereka bermain melawan kami. Saya pikir mereka bisa bermain dengan cara yang berbeda," ujar Klopp.

"Mereka jauh lebih diunggulkan saat ini, itu sudah jelas. Serangan balik mereka ancama utama untuk kami, terutama ketika Anthony Martial dan Jesse Lingard kembali fit untuk tampil."

"Mereka tak hanya bagus dalam satu hal. Ada berbagai cara di mana Anda setidaknya bisa memberi mereka beberapa pertanyaan yang mereka tidak bisa menjawabnya dengan mudah - tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sangat mengandalkan fisik dan menuntut bagi kedua tim," tambahnya.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com