Penalti Messi Antar Barcelona Menang 1-0 atas Valladolid

Penalti Messi Antar Barcelona Menang 1-0 atas ValladolidJakarta,Penalti Lionel Messi memastikan kemenangan Barcelona 1-0 atas Real Valladolid pada pekan ke-24 La Liga yang dimainkan di Stadion Camp Nou, Sabtu (16/2) waktu setempat.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde merotasi sejumlah pemain pilarnya pada laga ini agar bisa tampil bugar saat melawat ke markas Lyon pada Selasa (19/2).

Ivan Rakitic dan Luis Suarez disimpan di bangku cadangan dan mencoba mempercayakan lini tengah kepada Arturo Vidal dan Carles Alena.


Meski demikian, sang megabintang Lionel Messi diturunkan sebagai ujung tombak didampingi duo pemain energik, Kevin-Prince Boateng, Ousmane Dembele.

Valladolid sempat membuat Barca frustrasi dengan pertahanan berlapis yang diterapkan. Namun, serangan balik cepat memaksa Michel menjatuhkan Gerard Pique di kotak penalti.

Messi yang maju sebagai algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna di menit ke-43. Tembakannya ke pojok kanan gawang tak mampu diadang Jordi Masip meski sudah bergerak ke arah yang benar.

Barcelona menang tipis 1-0 berkat gol penalti Lionel Messi.

Setelah masih kesulitan menambah gol di babak kedua, Valverde akhirnya menurunkan Suarez di menit ke-60 untuk menggantikan Boateng.

Tak lama kemudian, Phillippe Coutinho dan Rakitic pun dimasukkan untuk menggantikan Dembele dan Alena. Pergantian pemain kontan membuat serangan Barca semakin agresif. Sayang tak ada gol tambahan yang tercipta.

Meski demikian, kemenangan 1-0 cukup bagi Barcelona untuk memperkukuh puncak klasemen dengan jarak tujuh poin dengan rival terdekatnya Atletico Madrid yang kini mengemas 47 angka.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Carles Alena (ivan Rakitic 76'); Lionel Messi, Kevin-Prince Boateng (Luis Suarez 60'), Ousmane Dembele (Philippe Coutinho 70').

Valladolid: Jordi Masip; Kiko Olivas, Joaquin Fernandez, Fernando Calero; Antonito, Anuar Mohamed, Michel, Nacho; Enes Unal (Keko 79'), Daniele Verde (Toni Suarez 67'/Plaza 76'), Sergi Guardiola.









Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com