Pacquiao Tak Ingin Anak Jadi Petinju

Pacquiao Tak Ingin Anak Jadi PetinjuJakarta,- Manny Pacquiao menyatakan dirinya tak ingin melihat sang anak, Emmanuel Jr. alias Jimuel, mengikuti jejaknya sebagai seorang petinju.

Pacquiao jadi satu-satunya petinju yang mampu jadi juara dunia di delapan kelas berbeda. Catatan tersebut menempatkan Pacquiao sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah.

Dengan torehan gemilang tersebut, Pacquiao berhasil mengangkat derajatnya, keluarga, dan juga Filipina. Namun hal itu tak membuat Pacquiao juga merelakan sang anak mengikuti jejaknya.


"Sangat menyakitkan untuk saya ketika ia bertinju karena saya tahu betapa beratnya hal ini. Saya berkata padanya 'Ayah [Pacquiao] bertinju karena kemiskinan.. Kamu, kamu tidak perlu bertinju."

Manny Pacquiao tetap tampil agresif di usia 40 tahun.

"Namun kemudian dia berkata;'Ayah, seperti dirimu, tinju adalah gairah bagi saya.Saya ingin mewakili negara ini sebagai atlet," tutur Pacquiao kepada ABS-CBN, dikutip dari Boxingscene.

Pacquiao menyatakan sang istri juga menghawatirkan keinginan sang anak untuk jadi petinju. Istri Pacquiao sendiri juga adalah sosok yang meminta Pacquiao untuk selekasnya gantung sarung tinju.

"Ibunya beberapa kali menangis meminta untuk tidak bertinju. Namun dia sangat menginginkannya," ujar Pacquiao.

Pacquiao baru saja naik ring menghadapi Adrien Broner pada bulan Januari. Di usianya yang menginjak 40 tahun, Pacquiao masih mampu mendominasi pertarungan dan menang angka di akhir pertandingan. (
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com