Tiga Syarat Zidane untuk Chelsea

Tiga Syarat Zidane untuk ChelseaJakarta - Seiring dispekulasikannya masa depan Maurizio SarriChelsea dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Kabarnya Zidane malah sudah mengajukan tiga syarat. Apa saja?

Posisi Sarri sebagai manajer Chelsea tengah digoyang isu pemecatan. The Blues belakangan angin-anginan dan memetik sejumlah hasil buruk.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi saja misalnya, Chelsea menelan tiga kekalahan dan cuma dua kali menang. Mereka dihajar 0-4 oleh Bournemouth dan dipermalukan 0-6 oleh Manchester City, lalu didepak Manchester United dari Piala FA dengan skor 0-2.

Hasil-hasil negatif itu berselang-seling dengan kemenangan 5-0 atas Huddersfield Town dan 2-1 atas Malmo FF.

Seiring rumor masa depan Sarri itu, muncul kabar Chelsea menyiapkan jalan untuk Zidane. Zidane saat ini masih menganggur usai meninggalkan jabatan sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim 2017/2018 lalu.

The Sun bahkan mengklaim Zidane sudah menyebutkan tiga syarat jika Chelsea ingin menjadikannya manajer. Yang pertama adalah memperpanjang kontrak Eden Hazard.

Kontrak Hazard saat ini akan habis di bulan Juni 2020. Gelandang serang asal Belgia itu malah sudah dihubungkan dengan Real Madrid sejak musim panas lalu, sementara si pemain sendiri telah mengirimkan sinyal-sinyal tertarik pindah.

Jika memang serius ingin mendatangkan Zidane, Chelsea kemungkinan akan mendapatkan kemudahan memperbarui kontrak Hazard. Sebab pemain 28 tahun itu diketahui mengidolakan sosok Zidane.

Syarat kedua yang kabarnya diajukan Hazard adalah dana transfer senilai 200 juta pound sterling. Pria Prancis itu ingin diberikan sumber daya cukup untuk membenahi komposisi skuat, dengan aspek yang paling krusial adalah kedalaman tim.
Hal ketiga yang diajukan Zidane sebagai syarat ke Chelsea diyakini soal keputusan transfer. Zidane ingin punya kuasa besar dalam hal transfer.

Selama ini kebijakan transfer, kontrak pemain, perekrutan dan pemecatan manajer dipegang sepenuhnya oleh Direktur Marina Granovskaia. Dia adalah orang kepercayaan Roman Abramovich selama 21 tahun dan praktis jadi sosok yang mengendalikan klub.



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com