Di Mata Dybala, Ronaldo dan Messi Tak Ada Bedanya

Di Mata Dybala, Ronaldo dan Messi Tak Ada BedanyaMadrid - Penyerang JuventusPaulo Dybala, mengomentari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya, kedua pemain itu tak ada bedanya satu sama lain.

Ronaldo dan Messi sama-sama peraih lima gelar Ballon d'Or. Dan Dybala bisa bermain dengan keduanya; bersama Ronaldo di Juventus dan Messi saat berseragam timnas Argentina.

Sama-sama merasakan bersanding dengan dua pemain terbaik dunia itu membuat Dybala merasa beruntung. Ia juga menilai, baik Ronaldo dan Messi tidak ada bedanya, yakni sama-sama membuat rekan setimnya tenang.

"Ronaldo? Saya beruntung bisa bermain dengan Messi di tim nasional dan sekarang dengan Ronaldo. Banyak yang tidak punya kesempatan seperti ini, ini hal yang positif sebab anda selalu bisa belajar dari yang terbaik," kata Dybala dilansir Calciomercato.

"Dia pemain yang kalem, seperti kebanyakan dari kami, dia membuat anda merasa tenang, seperti Messi. Saya membandingkan keduanya karena semua orang melakukannya. Mereka berdua adalah pemain luar biasa," jelasnya.

Dybala dan Ronaldo akan menjadi tumpuan Juventus saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Si Nyonya Tua akan lebih dulu bertandang ke Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com