8 Sosok Mantan Kekasih Valentino Rossi

8 Sosok Mantan Kekasih Valentino RossiJakarta,Di usianya yang genap 40 tahun pada, Sabtu (16/2) Pebalap MotoGP dari Monster Yamaha, Valentino Rossi belum memutuskan untuk menikah. Tapi, ia sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. 

Terakhir, ia diketahui tengah dekat dengan seorang model bernama Francesca Sofia Novello sejak akhir 2017 lalu.

Walaupun tak pernah terbuka terhadap media soal kisah asmaranya, Rossi diketahui memiliki sederet nama wanita yang pernah memiliki hubungan spesial dengannya.


Berikut daftar mantan kekasih dan wanita yang pernah disebut dekat dengan Valentino Rossi:

1. Martina Stella 

Martina Stella adalah seorang aktris dan penulis skenario asal Italia. Nama Stella disebut-sebut sebagai pacar pertama Valentino Rossi pada 2002 silam. 

Stella dikaitkan dengan Rossi selama beberapa bulan usai meraih sukses dalam memerankan perannya di film The Last Kiss. Namun, tak berapa lama aktris yang kini sudah berusia 34 tahun itu memilih bertunangan dengan Lapo Elkann. 

2. Arianna Matteuzzi

Di antara deretan wanita yang pernah singgah ke hati Rossi, Arianna Matteuzzi menjadi satu-satunya wanita yang paling lama menjalin hubungan dengan pebalap MotoGP itu. Hubungan keduanya berlangsung selama dua tahun dan empat bulan mulai Februari 2005 sampai Juni 2007. 

Keduanya juga disebut sempat bertunangan meski akhirnya harus berpisah. Kabarnya, Rossi meninggalkan Matteuzi untuk wanita bernama Elisabetta Canalis.

3. Elisabetta Canalis

Canalis, seorang aktris asal Italia disebut sebagai penyebab retaknya hubungan Matteuzi dan Rossi. Pada 2007, desas-desus tentang hubungan keduanya ramai di media massa, meski Rossi selalu menghindar ketika dikonfirmasi. 

Bertahun-tahun kemudian, Rossi mengkonfirmasi bahwa ia tak ada hubungan dengan Canalis seperti yang diberitakan di media. Meski begitu, kebenaran kabar tersebut masih menjadi misteri. 

4. Aura Rolenzetti

Model asal Italia, Aura Rolenzetti tengah mengalami fase naik daun pada 2010. Ia disebut-sebut memiliki tempat penting di hati Rossi. Keduanya disebut memiliki hubungan spesial yang intensif ketika Rolenzetti masih berusia 16 tahun namun kemudian hubungan tersebut harus berakhir. 

5. Maddalena Corvaglia

Dari sederet wanita yang sempat disebut sebagai kekasih, nama Maddalena Corvaglia menjadi salah satu yang ramai dibicarakan. Meski begitu, sampai saat ini kebenaran kabar tersebut tidak pernah terkonfirmasi. 

6. Linda Morselli

Pacar bersejarah Valentino Rossi lainnya adalah model Linda Morselli. Bersama dengan The Doctor dari 2012 hingga 2016, Linda kemudian menjadi kekasih Fernando Alonso.

7. Florinda Giamé

Di antara banyak mantan pacar The Doctor itu, nama Florinda Giame juga sempat mendapatkan sorotan. Terlebih setelah foto yang memperlihatkan Giame mencium Rossi terbongkar ke media. 

8. Marwa Klebi

Marwa Klebi merupakan seorang barista muda asal Tunisia yang dikabarkan pernah bertunangan dengan Rossi mulai 2009 sampai 2012. Namun pada 2012 Rossi kepergok tengah berlibur bersama wanita lain di Kroasia.




Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com