Jelang All England, Jonatan Siapkan Strategi Lawan Lee Dong Keun

Jonatan Christie akan menghadapi Lee Dong Keun di laga pertama All England 2019. Foto: Pradita UtamaJakarta - Jonatan Christie melakoni persiapan jelang laga pertama di All England 2019. Jonatan masih gampang membuat kesalahan sendiri.

Jonatan akan menghadapi pemain Korea, Lee Dong Keun, di babak pertama turnamen All England. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu berada di half yang sama dengan pebulutangkis nomor satu Kento Momota dan unggulan ketujuh Srikanth Kidambi.

Melawan Dong Keun, kedua pebulutangkis sudah tiga kali berjumpa di mana Jonatan kalah head to head 1-2. Pertandingan terakhir mereka ditandai dengan kemenangan Dong Keun 21-18, 21-16 di perempatfinal Singapura Terbuka 2017.

Pelatih tunggal putra Hendry Saputra Ho mencatat Jonatan masih kurang berani untuk mengambil keputusan saat di momen krusial pertandingan. 

"Persiapan engga ada yang penting melihat drawingnya. Jangan terlalu jauh juga. Misalnya, Jonatan ketemu Dong Keun. Ya, kami siapkan dengan tipe permainan dengan kondisi itu dari segala teknik dan mentalnya,' kata Hendry 

"Untuk mainnya Jonatan sudah oke. Tapi saat di angka-angka penting dia masih gampang mati dan eror. Hal-hal seperti itu yang harus disadari para pemain," ujar dia. 

"Makanya ini pulihkan kondisi dulu baru nanti fokus kepada persiapan teknik menghadapi lawannya nanti. Satu-satu. Simulasi tidak bisa lagi dilakukan karena sudah tidak ada waktu," ungkap dia kemudian. 

Turnamen All England 2016 akan dimulai pada 6 Maret mendatang. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com