Lorenzo Berharap Rossi Terus Balapan Hingga Usia 46 Tahun

Lorenzo Berharap Rossi Terus Balapan Hingga Usia 46 TahunJakarta, Pebalap tim Repsol Honda Jorge Lorenzo tidak menyangkal ingin berduel di lintasan MotoGP dengan Valentino Rossi hingga pebalap veteran itu berusia 46 tahun.

Lorenzo dan Rossi memiliki hubungan yang kurang harmonis. Kedua pebalap yang pernah sama-sama membela Yamaha itu beberapa kali dikabarkan berseteru.

Namun Lorenzo menganggap saat ini situasi berubah dan pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu berharap Rossi tidak lekas pensiun dari balap motor paling bergengsi tersebut.

"Saya sangat berbeda pada saat itu, saya tidak takut pada siapapun dan saya tidak sadar. Hal ini membawa saya pada hal-hal baik dan yang tidak baik. Tidak ada yang terkalahakan, saya tampak sombong, tetapi itulah yang saya pikirkan saat itu," kata Lorenzo mengenai masa lalunya dikutip dari Sky Sports Italia.

Lorenzo Berharap Rossi Terus Balapan Hingga Usia 46 Tahun

"Ada tensi di antara dua juara, itu normal, tapi saat ini sesungguhnya kami saling respek. Saat ini dia memasuki usia 40 tahun, usia yang penting, talenta dan ambisinya sangat besar, saya harap dia dapat berlanjut hingga 46 tahun seperti nomornya. Sampai jumpa di Qatar," sambungnya.

Selain itu Lorenzo juga memasukkan nama Rossi sebagai salah satu kandidat juara pada musim 2019 bersama dengan Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales

Lorenzo yang tidak mengikuti sesi tes pramusim di Malaysia pada 6-8 Februari lalu menargetkan tampil pada tes pramusim di Qatar. Mengalami cedera tulang skafoid tangan kiri, Lorenzo pun mengaku persiapan menjelang musim 2019 terhambat.

"Saya merasa lebih baik, setiap hari lebih baik. Sayangnya masih belum 100 persen. Saya mengalami hal bodoh dengan jatuh di saat latihan. Saya mungkin tidak akan berada pada kondisi terbaik hingga balapan kedua atau ketiga," ujar Lorenzo.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com