Masalah Icardi Harus Diselesaikan dengan Tatap Muka

Masalah Icardi Harus Diselesaikan dengan Tatap MukaMilan - Luciano Spalletti menegaskan bahwa masalah Mauro Icardi di Inter Milan tak bisa selesai hanya dengan pesan singkat, video, dan like di media sosial. Harus ada tindak nyata.

Icardi menolak bermain untuk Inter saat bertandang ke markas Rapid Vienna di 32 besar Liga Champions. Pria asal Argentina itu kembali saat Inter menjamu Sampdoria pada akhir pekan lalu.

Striker 26 tahun itu menolak bermain setelah ban kaptennya dicopot dan beralih ke Samir Handanovic. Pencopotan terjadi lantaran Wanda Nara selaku istri sekaligus agen berselisih masalah kontrak

Icardi langsung mengaku ada masalah di bagian lutut. Dia juga sempat mengunggah gambar di insta story sedang dalam pengobatan.

"Beberapa masalah tidak diselesaikan melalui pesan, video, dan 'like' tetapi dengan bicara dan kebersamaan, dengan kontak nyata," kata Spalletti seperti dikutip dari France 24.

"Untuk Icardi, rencana pemulihan akan diberlakukan, tetapi aktivitas di media sosialnya lebih sedikit dan lebih banyak tindak nyata," sambungnya

"Dalam kasus-kasus ini, mengingat bagaimana itu pernah dilakukan, akan menjadi langkah ke arah yang benar, bahkan jika dunia lebih berteknologi sekarang," Spalletti menegaskan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com