'Mau Lebih Berkembang? Pindahlah ke Madrid, Hazard'

Mau Lebih Berkembang? Pindahlah ke Madrid, HazardLondon - Eden Hazard terus dihubungkan dengan Real Madrid. Playmaker Chelsea itu dianggap akan lebih berkembang jika bergabung dengan Los Blancos.

Kabar Hazard akan ke Madrid terus terdengar. Ketertarikan pemain Belgia itu bergabung dengan Los Blancos yang menjadi penyebabnya.

Musim ini, Hazard cukup bersinar dengan sudah mengemas 15 gol dan 10 assist untuk Chelsea. Performa pemain bernomor 10 itu disebut akan lebih meningkat andai bergabung dengan Los Blancos musim depan.
Namun, performa apik Hazard tidak sejalan dengan laju Chelsea. The Blues terseok-seok di Liga Inggris, dan baru saja disingkirkan Manchester United dari ajang Piala FA. Situasi itu membuat Hazard mulai ramai diberitakan tak betah di London

"Saya pikir dia sudah menuliskan satu halaman penuh di buku sejarah Chelsea. Sekarang, dia harus mencoba pergi ke tempat lain," kata mantan striker Belgia, Emile Mpenza, yang dilansir Sportskeeda.

"Seorang pemain selalu ingin pindah ke tim lain agar berkembang. Real Madrid memenangi tiga gelar Liga Champions beruntun, dan Hazard belum mampu memenanginya bersama Chelsea."

"Jika ingin berkembang, dia bisa pergi ke Madrid dan menjadi lebih kuat," ujarnya.

Bersama Chelsea, Hazard meraih dua gelar Liga Inggris, sekali Piala FA dan Piala Liga, dan sekali Liga Europa. Ia belum mampu membawa Si Biru menjuarai Liga Champions, yang tiga musim terakhir selalu dimenangi Real Madrid.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com