'Piatek Akan Cetak 35 Gol'

Piatek Akan Cetak 35 GolGenoa - Krzysztof Piatek sedang berada dalam performa impresif. Presiden Genoa, Enrico Preziosi memprediksi mantan pemain andalannya itu akan mencetak 35 gol musim ini.

Piatek melanjutkan ketajamannya setelah ditebus AC Milan seharga 35 juta euro dari Genoa pada bursa transfer musim dingin lalu. Di klub barunya, bomber Polandia itu telah mengemas tujuh gol dalam enam pertandingan pertamanya. 

Jika dihitung sejak awal musim bersama Genoa, Piatek secara keseluruhan telah membuat 26 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Preziosi mengaku tak terkejut dengan performa Piatek. Dia bahkan tidak ragu kalau pesepakbola berusia 27 tahun bisa mencapai lebih dari 30 gol di akhir musim 2018/19.

"Sama sekali tak mengejutkan saya melihat Patek mencetak banyak gol," katanya dikutip Football Italia.

"Menurut saya dia akan mencapai catatan 35 gol. Saya memang menduga dia melakukan itu. Jika tidak saya tak akan menjualnya dengan harga mahal."

"Saya mengerti fans Genoa tak senang dengan kesepakatan itu. Tapi, kami harus melakukannya. Saya berharap dia meraih kesuksesan yang memang layak dia dapatkan," ujar Preziosi.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com