Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Puncak, MU Digeser Arsenal

Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Puncak, MU Digeser ArsenalJakarta - Ada perubahan posisi di papan atas klasemen Liga Inggris usai pekan ke-27. Liverpool kembali ke puncak, sementara Manchester United keluar dari empat besar.

Sempat tergusur oleh Manchester City, Liverpool kembali menempati posisi teratas klasemen Liga Inggris. The Reds naik usai bermain imbang 0-0 dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Liverpool kini mengumpulkan 66 poin dari 27 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Manchester City yang ada di urutan kedua.

Sementara itu, hasil imbang melawan Liverpool membuat MU keluar dari empat besar. Cuma dapat tambahan satu angka, Setan Merah turun ke peringkat lima dengan 52 poin.

Mereka disalip Arsenal yang dapat poin penuh usai menang 2-0 atas Southampton. Tim arahan Unai Emery itu menempati peringkat keempat dengan 53 poin.

Peringkat ketiga masih ditempati oleh Tottenham Hotspur. The Lilywhites masih belum beranjak dari angka 60 usai kalah 1-2 di markas Burnley.

Hasil Liga Inggris pekan ke-27:

Cardiff City 1-5 Watford
West Ham United 3-1 Fulham
Burnley 2-1 Tottenham Hotspur
Bournemouth 1-1 Wolverhampton Wanderers
Newcastle United 2-0 Huddersfield Town
Leicester City 1-4 Crystal Palace
Arsenal 2-0 Southampton
Manchester United 0-0 Liverpool
Chelsea vs Brighton & Hove Albion (ditunda)

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Puncak, MU Digeser ArsenalKlasemen Liga Inggris
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com