Atletico Madrid Geser Real Madrid di Posisi Kedua La Liga

Atletico Madrid Geser Real Madrid di Posisi Kedua La LigaJakarta,- Atletico Madrid berhasil mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 dalam lanjutan La Liga, Sabtu (16/2). Hasil ini mengantar Rojiblancos ke posisi kedua klasemen sementara sekaligus menggeser Real Madrid.

Skuat arahan Diego Simeone yang pekan lalu kalah dari Real Madrid tampak kesulitan mencetak gol di babak pertama. Tuan rumah bahkan beberapa kali memberikan ancaman serius

Live Score mencatat Rayo Vallecano mampu melesakkan 11 tembakan di mana enam di antaranya tepat mengarah ke gawang. Sementara Atletico hanya menghasilkan tiga on target dari empat percobaan.


Beruntung Atletico memiliki Antoine Griezmann yang mampu jadi pembeda di laga ini. Penyerang asal Prancis itu berhasil menuntaskan umpan Alvaro Morata di menit ke-74.

Alvaro Morata menyumbang satu assist.

Raihan tiga poin di Stadion De Vallecas membawa Rojiblancos menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga atau hanya tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Meski demikian, posisi Atletico masih bisa digusur Real Madrid bila menang saat menjamu Girona di Bernabeu, Minggu (17/2). Los Blancos saat ini mengemas 45 poin atau tertinggal dua angka dari Atletico.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Tito, Alejandro Galvez (Garcia 76'), Jordi Amat, Abdoulaye Ba, Alex Moreno; Adrian Embarba (Pozo 57'), Santiago Comesana, Mario Suarez, Oscar Trejo (Bebe 57'); Raul de Tomas.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Angel Correa (Lemar 60'), Saul Niguez, Rodri (Savic 75'), Vitolo (Diego Costa 60'); Alvaro Morata, Antoine Griezmann.







Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com