Marquez Tak Ingin Terjatuh dan Terjatuh Lagi

Rider Repsol Honda Marc Marquez menjadi yang paling sering jatuh di MotoGP 2018. (Foto: REUTERS/Toru Hanai)Cervera - Marc Marquez menjadi rider yang paling sering crash atau terjatuh di MotoGP 2018. Pebalap Repsol Honda itu bertekad mengurangi catatan buruk tersebut.

Kendati berhasil merengkuh titel juara MotoGP 2018, Marquez menorehkan catatan buruk di lintasan. Ia menjadi pebalap yang paling sering terjatuh yakni 23 kali.

Catatan itu membuat Marquez menjadi pebalap yang paling sering crash dalam dua musim terakhir. Pada 2017, ia bahkan terjatuh sebanyak 27 kali.

Sadar punya catatan buruk, Marquez bertekad menguranginya. Rider berjuluk The Baby Alien itu bertekad mengontrol dirinya agar tak melulu melampaui batas di lintasan.

"Saya tidak ingin menjadi pebalap yang sering terjatuh musim ni. Setiap pebalap pasti tahu kapan dia harus mengambil risiko, di tikungan mana ia bisa melaluinya sampai batas dan di mana yang tidak," kata Marquez kepada Canal+ yang dilansir Tuttomotoriweb.

"Terjatuhnya saya hampir selalu terjadi di area tikungan lambat dan itu adalah sesuatu yang ingin saya perbaiki ke depannya," jelasnya
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com