Jelang Chelsea Jumpa MU, Zola Puji Solskjaer

Jelang Chelsea Jumpa MU, Zola Puji SolskjaerLondon - Gianfranco Zola memuji kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim Manchester United. Padahal dulu keduanya barengan mengejar lisensi kepelatihan.

Keduanya berjumpa saat Chelsea menghadapi MU pada babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB besok. Si Biru akan mendapat ujian berat karena kondisi Setan Merah yang sedang bagus.

Sempat terpuruk bersama Jose Mourinho, MU bangkit bersama Solskjaer dengan rekor 10 kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah.

Sedangkan Chelsea justru menurun. Mereka sempat kalah 0-4 dari AFC Bournemouth dan 0-6 dari juara bertahan Manchester City yang membuat mereka terlempar ke posisi keenam klasemen.

Wajar jika MU diunggulkan untuk bisa menyingkirkan Chelsea. Solskjaer sebagai teman satu kelas kursus kepelatihan Solskjaer memuji performa pelatih asal Norwegia yang terbilang jempolan.

"Pertama-tama saya merasa senang, itu perasaan pertama saya," ujar Zola seperti dilansir Daily Star.

"Ole dan saya mengikuti kursus (kepelatihan) bersama-sama. Jadi saya turut senang melihat kinerjanya begitu bagus sejauh ini," sambungnya.

"Saya tahu United melewati momen tidak bagus sebelumnya. Tapi, saya juga tahu value tim tersebut dan mereka akan bangkit. Apa yang sudah dilakukan Ole dalam jangka waktu pendek terbilang luar biasa."

Ketika ditanya apakah Solskjaer punya peluang menjadi manajer top, Zola tanpa ragu mengiyakannya.

"Ya, jelas. Dia selalu tertarik akan sesuatu dan fokus dengan yang dikerjakan. Saya senang dia mampu memperlihatkan kualitasnya," tutur Zola.

"Saya tak sabar (laga Chelsea vs MU). Ini laga klasik. Laga besar yang tak hanya di Piala FA, tapi juga di seluruh penjuru negara ini. Sebuah pertandingan menarik. Ditambah mereka sedang ada di momen bagus, jadi ini tantangan buat kami. Dan kami harus bisa melakukannya (bangkit) sekarang," demikian Zola.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com