Wow! Rooney Bikin Gol Spektakuler Jarak Jauh di MLS

JUDI ONLINE Washington - Wayne Rooney punya hobi baru selama berkarier di Major League Soccer, yakni membuat aksi spektakuler. Baru saja Rooney membuat gol jarak jauh untuk DC United. Wow!

Rooney dianggap sudah habis ketika dia memutuskan pindah ke DC United pada musim dingin 2018. Tapi, di klub ibukota Amerika Serikat, Rooney seperti hidup kembali.

Saat Rooney datang, DC berada di papan bawah dan berhasil dibawanya lolos ke play-off pada akhir musim reguler. Total dia buat 12 gol dari 21 penampilan di musim pertamanya itu.

Kini di musim keduanya, aksi-aksi Rooney makin memukau saja bersama DC. Dia sudah membuat delapan gol dari 14 pertandingan, termasuk satu gol terakhirnya yang spektakuler ke gawang Orlando City.

Pada pertandingan di Audi Field, Kamis (27/6/2019) dinihari WIB, Rooney membuat gol itu pada menit ke-10. Diawali kesalahan dua pemain Orlando, Robin Jansson dan Sascha Kljestan, bola yang hendak dioper malah jatuh di kaki Rooney.

Rooney lantas menggiring dari daerah pertahanan sendiri dan begitu berada di garis tengah lapangan, Rooney yang melihat posisi kiper Orlando, Brian Rowe, jauh dari sarangnya langsung menembak kulit bundar dan melesak mulus ke gawang tanpa bisa dihalau.

Rooney langsung dikerubungi rekan-rekannya usai menciptakan gol tersebut. Gol Rooney itu juga jadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini dan membawa DC kukuh di posisi ketiga klasemen Wilayah Timur dengan 27 poin.

Bukan hanya ini saja Rooney mencetak gol spektakuler, karena bulan April lalu, pemain berusia 33 tahun itu juga membuat gol tendangan bebas cantik dari sudut sempit ke gawang.... Orlando City juga!

Sebelum itu, Rooney juga pernah mempertontonkan aksi ketika dia mengejar pemain lawan di masa injury time dan merebut bola di daerah sendiri. Lalu Rooney mengirimkan umpan yang dikonversi jadi gol kemenangan DC 3-2 atas ...... Orlando juga loh.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com