Meski Unggul Jauh di Klasemen, Marquez Terus Tancap Gas

Pebalap Repsol, Marc Marquez. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Assen - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, unggul jauh dari para pesaingnya di klasemen pebalap MotoGP. Kendati demikian, Baby Alien tak mau lengah.

Marquez ada di puncak klasemen pebalap MotoGP hingga tujuh seri balapan. Dia mengumpulkan 140 poin, unggul 37 angka dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso.

Italiano yang membalap untuk tim Ducati itu memang dianggap sebagai rival utama Marquez. Kendati demikian, pebalap 26 tahun itu tak mau mengesampingkan pebalap lainnya.

"Dovizioso saat ini tertinggal 37 angka, tapi itu tak mengubah apapun. Dovi merupakan satu rival, tapi hal yang sama juga berlaku untuk Petrucci yang sekali lagi meraih podium pada balapan terakhir, tanpa mengesampingkan Rins dan Quartararo," kata Marquez di GPOne.

"Seperti yang sudah saya bilang, kami harus tetap waspada, juga karena pada akhir tahun ada tiga balapan yang berdekatan dan andai ada suatu hal yang terjadi, ada risiko anda bisa mendapatkan masalah," dia menambahkan.

Sisa MotoGP 2019 masih ada 12 balapan lagi. Akhir pekan ini, giliran MotoGP Belanda yang dipentaskan.

"Kami masih mempunyai 12 balapan lagi, tapi kami senang karena saya bisa mengendarai motor dengan benar dan mengatasi berbagai macam situasi. Akan ada juga momen kami mengalami kesulitan, dan kami harus bersabar," kata Marquez.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com