Momen Terindah Torres: Duet Bareng Gerrard

Momen terbaik dalam karier Torres, bermain bareng Steven Gerrard (Laurence Griffiths/Getty Images) Tokyo - Banyak momen indah dalam karier Fernando Torres. Tapi, bermain bareng Steven Gerrard adalah yang terindah dan Torres berharap bisa mengulanginya.

Torres baru saja mengumumkan pensiun Jumat lalu. Ia menghabiskan karier dengan tim-tim papan atas macam Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, sampai kembali ke Los Colchoneros sebelum menutup karier di Jepang bersama Sagan Tosu.

Terkait perjalanan kariernya, Torres tak bisa memungkiri masa-masanya di Liverpool itu spesial. Apalagi dia bermain bareng bareng Gerrard, yang dianggap begitu mengerti dengan gaya permainannya dan saling melengkapi. Saat itu Gerrard bermain sebagai gelandang serang di belakang Torres yang jadi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Memang Torres tak pernah meraih trofi bersama Liverpool, namun di sanalah dia mencapai puncak karier dari segi permainan. Dia jadi penyerang mematikan di Eropa bersama The Reds dan menorehkan 81 gol dari 142 laga di seluruh ajang.

"Saya selalu mengatakan bahwa pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setim adalah Steven Gerrard. Dia adalah pemain yang membuat saya bisa tampil maksimal. Level dimensi permainan saya menjadi berbeda ketika dia berada di lapangan," ujar Torres di situs resmi Liverpool.

"Tiga setengah tahun yang luar biasa bersama Steven. Saya akan sangat senang jika bisa kembali ke masa-masa itu, walau hanya satu menit," tambah dia.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com