Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Maaf

Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Maaf
Jakarta -
Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sontak membuat publik heboh. Apalagi, keduanya tak pernah terlihat bermasalah.

Melalui kuasa hukum, Song Joong Ki mengaku telah menggugat cerai sang aktris pada 26 Juni lalu. Kini, ia pun meminta maaf kepada fans melalui sebuah pernyataan. Berikut selengkapnya:

Halo, ini Song Joong Ki.

Pertama-tama, saya minta maaf karena sudah membawa kabar buruk bagi kalian yang peduli kepada saya. Saya sudah menggugat cerai Song Hye Kyo.
Kami berharap bisa menyelesaikan proses perceraian ini dengan mulus daripada saling menyerang dan menyalahkan satu sama lain.

Saya harap kalian bisa mengerti karena ini adalah sebuah hal yang sulit untuk diungkap. Terlebih karena ini adalah cerita tentang kehidupan pribadi kami.

Mulai saat ini, saya akan bekerja keras sebagai aktor untuk membayar semua kasih sayang kalian dengan kerja keras.

Terima kasih
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com