Inkonsistensi Ferrari di Kualifikasi GP Prancis Bikin Vettel Bingung

 Sebastian Vettel akan memulai balapan GP Prancis dari posisi ketujuh (Foto: Vincent Kessler/Reuters)

Le Castellet - Sebastian Vettel kesulitan menjaga kecepatan di kualifikasi GP Prancis. Vettel bingung dengan performa mobilnya yang naik-turun.


Vettel sempat mengalami masalah di kualifikasi GP Prancis yang digelar di Sirkuit Paul Richard, Sabtu (22/6/2019) malam WIB. Problem tersebut memaksa pebalap Ferrari itu untuk mengakhiri putaran pertamanya di Q3 lebih cepat.

Pada akhirnya, Vettel hanya menempati posisi ketujuh di sesi kualifikasi. Catatan waktunya lebih lambat 1,480 detik dari Lewis Hamilton yang meraih pole.

Vettel dibuat heran dengan performa mobilnya yang tidak konsisten. Ia pun tidak puas dengan hasil kualifikasi.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi tapi saya kehilangan begitu banyak momentum sampai tidak ada gunanya menyelesaikan putaran (pertama)," ujar Vettel seperti dilansir Crash.

"Itu tidak bagus, naik dan turun. Beberapa lap terasa luar biasa, lainnya tidak. Pada akhirnya saya tidak mendapat yang terbaik dari mobil."

"Itu tidak memuaskan tapi seperti yang saya bilang ini sulit bagi saya karena beberapa lap benar-benar bagus dan beberapa lap, saya tidak tahu kenapa, tapi saya tidak dapat cengkeraman yang saya dapat di putaran sebelumnya."

"Sangat disayangkan apa yang terjadi di Q3, akan lebih baik melambat di segmen lain tapi itulah yang terjadi," katanya.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com