Misi Marc Marquez Liburan dengan Tenang

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images)
Assen - MotoGP 2019 masih akan memainkan dua seri sebelum memasuki jeda musim panas. Marc Marquez ingin liburan dengan modal kemenangan.

Dua seri sebelum rehat itu MotoGP Belanda dan MotoGP Jerman. Balapan di Assen akan berlangsung pada akhir pekan ini, sementara adu cepat di Sachsenring berlangsung pada 7 Juli.

Pebalap Repsol Honda, Marquez, mempunyai modal bagus menatap MotoGP Belanda. Dia pemenang balapan di MotoGP Catalunya dan menjadi yang tercepat di MotoGP Belanda tahun lalu.

Repsol Honda juga menjadi salah satu tim yang yang menjalani tes di Montmelo pasca MotoGP Catalunya. Marquez puas dengan hasilnya, lalu mengungkapkan ambisi memenangi dua seri sebelum liburan musim panas.

"Kami menjalani tes yang bagus di Montmelo. Kami mempunyai beberapa komponen motor yang harus dicoba di layout trek yang berbeda seperti Assen," kata Marquez di Crash.

"Kami masih harus menjalani dua balapan penting, di sini dan di Jerman sebelum jeda musim panas dan akan sangat bagus bisa menuju musim panas, liburan musim panas yang singkat, dengan cara terbaik," dia menambahkan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com