Target Akhir Musim Quartararo Tetap Sama: Rookie of the Year

Podium di MotoGP Catalunya tak akan membuat Fabio Quartararo mengubah target di akhir musim (Foto: David Ramos/Getty Images) Jakarta - Podium di MotoGP Catalunya tak akan membuat Fabio Quartararo memasang target muluk-muluk di sisa musim MotoGP 2019. Quartararo akan tetap kalem perihal target.

Quartararo untuk pertama kalinya naik podium di kelas MotoGP usai finis kedua di Sirkuit Catalunya. Podium tersebut menegaskan performa apik rider 20 tahun itu yang juga merebut pole di sesi kualifikasi.

Finis kedua di MotoGP Catalunya, Quartararo kini menempati peringkat ketujuh klasemen pebalap dengan 51 poin. Ia jadi rookie dengan posisi tertinggi di klasemen pebalap MotoGP 2019 setelah tujuh seri.

Akhir pekan ini, balapan akan berlanjut ke MotoGP Belanda, Minggu (30/6/2019). Balapan di Assen bagi Quartararo tak lebih dari satu pijakan berikutnya untuk mewujudkan target akhir musim yakni Rookie of the Year.

"Kami ke Assen dengan termotivasi setelah hasil luar biasa di Barcelona, tapi kami harus tetap kalem dan terus bekerja seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini," ujar pebalap Petronas Yamaha itu seperti dilansir Crash.

"Kami tahu persis apa target kami, yakni jadi Rookie of the Year, jadi kami tidak seharusnya kehilangan fokus dan terus maju selangkah demi selangkah."

"Kalau kami terus bekerja seperti ini, saya yakin kami akan menikmati kesuksesan lebih jauh, seperti pole dan kemenangan yang kami dapat di MotoGP Catalunya. Kami melewati tes yang positif di Barcelona, jadi kami ke Belanda dengan antusias," katanya menambahkan.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com