Atletico Madrid Tawar Joao Felix Rp 2,027 Triliun

JUDI ONLINE Madrid - Atletico Madrid resmi mengajukan proposal ke Benfica untuk memboyong Joao Felix. Los Colchoneros menawar sebesar 126 juta euro atau Rp 2,027 triliun.

Benfica mengonfirmasi penawaran dari Atletico di situs resminya pada Rabu (26/6) waktu setempat atau Kamis (27/6/2019). Raksasa Portugal itu sedang menganalisis penawarannya.

"Sporting Lisbon e Benfica Futebol mengumumkan pada hari Rabu, bahwa Komisi Pasar Sekuritas menerima "proposal untuk akuisisi definitif hak-hak olahraga" João Félix dengan jumlah 126 juta euro" dari Club Atlético de Madrid yang sedang dianalisis," tulis Benfica.

Harga yang diajukan Atletico lebih besar dari klausul Joao Felix. Penyerang 19 tahun itu dipagari Benfica senilai 120 juta euro atau Rp 1,9 triliun. 

Joao Felix menjadi buruan raksasa Eropa di musim panas ini. Penyerang belia Portugal itu tampil cemerlang di musim 2018/2019 lalu dengan mencetak 20 gol dari 40 penampilannya bersama Benfica. Ia juga membantu Timnas Portugal menjuarai UEFA Nations League.

Selain Atletico, Real Madrid juga tertarik memboyong Joao Felix. Sementara di luar Spanyol, raksasa Inggris Manchester City juga mengincarnya untuk dibawa ke Inggris.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran 130 juta euro. Namun, Los Blancos kini mendapat saingan dari Atletico yang juga berani menggelontorkan dana tak kurang dari Rp 2 triliun. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com