Murray Comeback dengan Juarai Queen's Club, Bidik Main Tunggal di AS Terbuka

Andy Murray comeback dengan menjuarai Queens Club di nomor ganda putra. (Foto: Tony OBrien / Reuters) London - Comeback Andy Murray berakhir manis usai menjuarai turnamen Queen's Club di nomor ganda putra. Murray kini berharap bisa bermain di nomor tunggal di AS Terbuka.

Petenis Britania Raya tersebut menjadi juara bersama Feliciano Lopez. Pada final yang berlangsung Minggu (23/6/2019), Murray/Lopez mengalahkan Joe Salisbury/Rajeev Ram 7-6 (6), 5-7, 10-5.

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Murray usai absen panjang karena operasi panggul. Sebelumnya, Murray terakhir kali tampil di Australia Terbuka 2019 saat dikalahkan Roberto Bautista Agut dalam duel lima set di laga pertama. Akibat cedera berkepanjangan, Murray sempat dikabarkan akan pensiun namun faktanya tidak

Murray akan kembali bertanding di nomor ganda Wimbledon, yang dimulai pada 1 Juli. Setelah itu, Murray akan mencoba berlatih untuk bermain tunggal di grand slam terakhir, AS Terbuka.

"Aku senang dengan bermain tenis dan berlatih dan tidak merasakan sakit lagi. Kalau aku terus meningkat, aku ingin mencoba bermain tunggal," kata Murray dilansir the Guardian. 

"Aku punya beberapa opsi setelah Wimbledon: apakah aku berlanjut di ganda tapi mulai berlatih dan latihan bermain tunggal sampai gelaran AS Terbuka, dan kemudian mencoba dan mungkin bermain tunggal setelah itu. Atau aku mengambil jeda lebih lama setelah Wimbledon, mungkin satu bulan atau enam pekan untuk mempersiapkan diri bermain di nomor tunggal dan kemudian mencoba dan bermain di turnamen dekat AS Terbuka."

"Kurasa itu opsi-opsinya. Aku percaya tidak akan lebih lama dari segitu. Jadwalku mungkin saja akan sedikit berbeda. Mungkin aku tidak akan bermain selama tiga pekan beruntun atau dua pekan beruntun," imbuh mantan petenis nomor satu dunia itu.

AS Terbuka 2019 akan digelar di Flushing Meadow pada 26 Agustus - 8 September.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com