Messi Desak Barcelona Rekrut Neymar Lagi

 Lionel Messi ingin Barcelona merekrut Neymar lagi. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)
Barcelona - Saga masa depan Neymar terus berlanjut. Superstar Barcelona Lionel Messi dikabarkan mendesak klubnya untuk merekrut Neymar lagi.

Pesepakbola Brasil itu sedang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Real Madrid. Klub Neymar, Paris St. Germain, dilaporkan membuka peluang melepas si pemain kalau ada tawaran fantastis yang datang.

Namun, situasi menjadi lebih rumit karena Barca diyakini telah menyepakati prakontrak untuk menggaet Antoine Griezmann sejak Maret 2019. Striker Prancis itu bahkan setuju gajinya dipangkas. 

Meski begitu, Griezmann tampaknya bukan favorit ruang ganti Barca. Laporan El Mundo menyebut, Barca kini akan mengejar Neymar lagi atas permintaan Messi. Los Cules juga akan mencari cara agar transfer itu melibatkan Griezmann yang akan dikirim ke PSG.

Untuk mendatangkan Neymar, Barca akan menghadapi sejumlah kesulitan. Bukan hanya mesti memutar otak untuk memutus komitmen kepada Griezmann, melainkan juga harus memaksa Neymar agar mau mengurangi gajinya yang mencapai 36,8 juta euro per musim (Rp 587,5 miliar).
Sebelum bergabung PSG sebagai pemain termahal dunia, Neymar pernah menghabiskan empat musim di Catalan. Pesepakbola berusia 27 tahun itu telah mencetak lebih dari 100 gol plus 76 assist dalam 186 penampilan untuk Barca di seluruh kompetisi.

Bersama Neymar, lini serang Barcelona membentuk trisula MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, yang berpengaruh besar untuk memenangi enam trofi mayor termasuk treble di 2014/15.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com