Meski Dominan di MotoGP Belanda, Marquez Tetap Waspada

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menatap MotoGP Belanda. (Foto: Albert Gea/Reuters) Assen - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mempunyai catatan bagus di MotoGP Belanda. Kendati demikian, Baby Alien, tetap waspada menatap balapan di Assen.

MotoGP 2019 akan mementaskan balapan di Assen, Minggu (30/6/2019). Marquez selalu finis di podium dalam balapan di MotoGP Belanda sejak turun di kelas primer pada 2013.

Kemenangan didapat Marquez di Belanda pada 2014 dan 2018, podium kedua didapat tiga kali (2013, 2015, dan 2016), dan sekali podium ketiga didapat pada 2017.

Hasil-hasil bagus itu tak membuat Marquez jemawa. Dia melihat bahwa Yamaha dan Suzuki juga mempunyai potensi untuk menang.

Rider Suzuki, Alex Rins, dan pebalap Yamaha, Maverick Vinales, yang menguntit Marquez di balapan musim lalu. Rins finis kedua, Vinales ketiga.

"Ini merupakan salah satu sirkuit yang...waspada," kata Marquez di Marca.

"Hati-hati dalam hal Yamaha dan Suzuki melaju sangat baik di sana dan akan menjadikan mereka dua rival yang harus dikalahkan."

"Tahun lalu, sungguh balapan yang menyenangkan, satu grup, dan pada akhirnya kami bisa melepaskan diri. Ini akan menjadi akhir pekan yang mana akan ada persaingan sengit untuk meraih kemenangan," dia menambahkan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com