Tolak Perpanjangan Kontrak, Durant Tinggalkan Warriors?

JUDI ONLINE Oakland - Kevin Durant dikabarkan menolak opsi kontrak setahun dari Golden State Warriors. Ia pun akan berstatus free agent dan berpotensi pindah musim panas ini.

Durant menjadi salah satu bintang andalan Warriors sejak bergabung pada 2016. Ia berhasil meraih cincin juara pada 2017 dan 2018, serta terpilih sebagai MVP pada dua final itu.

Namun, nasib Durant kurang bagus pada tahun 2019. Ia mengalami dua cedera beruntun yakni betis dan achilles di sesi playoff dan Warriors kalah di final NBA dari Toronto Raptors.

Durant bisa absen panjang karena cedera achilles itu dan ini pula yang membuat masa depannya dispekulasikan. Menurut kabar dari jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski, Durant memilih tidak menandatangani opsi kontrak setahun ke depan yang ditawarkan Warriors. Ia akan berstatus free agent musim panas ini.

"Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, menolak tawaran 31,5 juta dolar dan akan berstatus free agent. Durant dan manajer bisnisnya, Rich Kleiman sedang berada di New York untuk mengevaluasi opsi-opsi free agent. Sejauh ini proses masih bersifat rahasia," ujar Wojnarowski dikutip NBA.com.

Meski demikian, Warriors masih bisa mempertahankan Durant. Opsi terbaiknya adalah dia bisa menandatangani kontrak lima tahun seharga 221 juta dolar AS. Namun jika Durant memilih hengkang, dia hanya bisa mendapat 164 juta dolar AS dengan kontrak empat tahun. New York Knicks, Brooklyn Nets, dan LA Clippers menjadi tiga tim yang dikabarkan bisa merekrutnya.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com