Karena Torres Tak Kuat Lagi Main Bola

Fernando Torres memutuskan pensiun dari sepakbola karena tak kuat secara fisik (Issei Kato/REUTERS) Tokyo - Fernando Torres merasa waktunya di lapangan hijau sudah cukup. Fisik yang mulai menurun jadi alasan mengapa Torres akhirnya pensiun.

Torres tiba-tiba saja membuat keputusan mengejutkan dua hari lalu, yakni gantung sepatu. Padahal di usia yang baru 35 tahun, Torres setidaknya masih bisa berkarier untuk 2-3 tahun ke depan.

Apalagi kini, Torres bermain di Liga Jepang yang notabene levelnya kompetisinya tidak setinggi di Eropa. Tapi, Torres berpikir lain setelah mengukur kekuatan fisiknya saat ini

Torres di musim ini sempat absen nyaris sebulan karena cedera otot dan membuatnya jarang bermain. Dia total baru turun 14 kali seluruh kompetisi tanpat membuat satu gol pun. Oleh karena alasan itulah, Torres akhirnya memutuskan untuk mundur ketimbang memaksakan diri bermain.

"Alasannya sih lebih ke personal ya. Saya merasa mulai memasuki fase di mana fisik dan mental saya tidak seperti yang diinginkan lagi. Saya tidak ingin berada dalam situasi seperti itu nantinya," ujar Torres di Yahoosport.

"Saya tidak ingin nantinya performa saya malah tidak seperti yang diinginkan. Jadi mudah saja membuat keputusan pensiun ini," sambungnya.

Torres memang jadi salah satu striker tertajam di era keemasannya, terutama kala memperkuat LIverpool. Sayangnya Torres juga kerap dibebat berbagai macam cedera otot yang kadang membuatnya tampil tidak maksimal. Total Torres melewatkan sekitar 50 pertandingan selama kariernya karena cedera.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com