Mane Rela Tukar Trofi Liga Champions dengan Gelar Piala Afrika

Sadio Mane rela menukar trofi Liga Champions dengan gelar Piala Afrika 2019 (Foto: Matthias Hangst/Getty Images) Mesir - Sadio Mane mengaku rela menukar gelar Liga Champions bersama Liverpool dengan trofi Piala Afrika 2019. Bisa membawa Senegal menjuarai Piala Afrika jadi mimpi Mane.

Mane tampil gemilang musim lalu dengan membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Ia kini berhasrat menularkan sukses tersebut bersama timnas Senegal di Piala Afrika 2019.

Pemain 27 tahun ini sangat ingin membawa negaranya untuk pertama kali meraih gelar di ajang ini. Prestasi terbaik Senegal sendiri di Piala Afrika adalah menjadi runners-up di tahun 2002.

"Memenangkan kompetisi dengan negara kami yang belum pernah meraih gelar itu akan terasa luar biasa," ujar Mane dikutip dari Marca.

"Saya akan menukar Liga Champions dengan Liverpool untuk kemenangan Piala Afrika dengan Senegal. Hal tersebut adalah cara luar biasa untuk kembali ke rumah. Ini impian besar saya," ungkapnya.

Mane cukup percaya diri bahwa skuat Senegal punya kualitas untuk menjadi Raja Afrika. Namun, ia tak ingin jemawa dan berharap timnya tampil optimal di setiap laga.

"Semua kini berada di tangan kami. Sudah jelas bahwa kami adalah unggulan di turnamen ini," tuturnya menambahkan.

"Namun hal itu saja tak cukup membuat kami juara. Kami harus tetap berada di level terbaik di setiap pertandingan."

Langkah Mane untuk mewujudkan mimpinya tersebut berjalan mulus di laga perdana Senegal dalam turnamen ini. Singa dari Teranga berhasil mengalahkan Tanzania dengan skor 2-0 di laga Grup C.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com