Naik Bandros, Marquez Konvoi di Bandung

Marc Marquez konvoi di Bandung. (Foto: Lucas Aditya/detikSport)Jakarta - Marc Marquez berkeliling di kota Bandung. Naik Bandros (Bandung Tour on Bus), dia menyusuri jalanan dan menikmati suasana kota kembang.

Marquez datang ke Bandung usai menjalani tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia. Acara yang dihelat Astra Honda Motor pada Sabtu (9/2/2019) bertajuk 'Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019'.

Rute yang dilewati Marquez sebagai berikut ini: Trans Studio Mall-Jalan Gatot Subroto-Jalan Asia Afrika-Jalan Braga-Jalan Wastu Kencana-Jalan Merdeka-Jalan Dago Bawah-Jalan Simpang Dago-Jalan Dipati Ukur-Gedung Sate. Jaraknya sekitar 15 kilometer.

Rombongan berangkat dari Trans Studio Mall pada pukul 10.16 WIB. Bandros ada di posisi paling depan, disusul komunitas motor.

Ada sekitar 300 motor yang mengiringi. Sekitar satu jam Marquez mengelilingi kota Bandung.

Di Gedung Sate, Marquez disambut pajabat teras Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tak ikut menyambut karena masih ada agenda di Garut.

Marquez sempat melambaikan tangan kepada para pewarta, sebelum kemudian mengunjungi museum di Gedung Sate dan dijamu malan siang.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com