Diego Simeone Buru Kemenangan ke-10 atas Madrid

Diego Simeone Buru Kemenangan ke-10 atas MadridJakarta - Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Diego Simeone memburu kemenangan ke-10 saat melawan Los Blancos.

Los Colchoneros vs Los Rojiblancos akan berlangsung, Sabtu (9/2/2019) malam pukul 22.15 WIB. Dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, derby Madrid selesai imbang dalam 90 menit. Atletico menang 4-2 di pertandingan Piala Super Eropa ang sampai babak tambahan.

Bagi Simeone, duel di Wanda Metropolitano pada akhir pekan ini menjadi yang ke-29 dalam kariernya sebagai pelatih Los Rojiblancos.

Ada sembilan kemenangan yang didapat oleh Simeone saat menghadapi Madrid sejak 2011. Sembilan laga lain selesai imbang, dan 10 kali menelan kekalahan.

Santiago Solari akan menjadi pelatih keenam Madrid yang dihadapi oleh Simeone. Sebelumnya, pelatih 48 tahun itu pernah beradu strategi dengan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, Zinedine Zidane, dan Julen Lopetegui.

Adu taktik paling banyak dalam derby Madrid dijalani Simeone dengan Ancelotti. Ada 13 laga, Simeone kalah empat kali, imbang empat kali, dan lima kali memetik kemenangan.

Tiga kekalahan lain didapat saat melawan Zidane dan Mourinho. Simeone cuma menang sekali saat berhadapan dengan The Special One dalam empat kali kesempatan.

Benitez merupakan manajer yang paling sedikit dilawan Simeone sebagai pelatih Madrid. Sekali bertanding, Simeone berhasil meraih kemenangan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com