Marcelo Hanya Akan Pergi kalau Madrid yang Minta


Marcelo Hanya Akan Pergi kalau Madrid yang Minta



Madrid - Marcelo menepis rumor yang mengabarkan dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Bek asal Brasil itu tak pernah punya keinginan untuk hengkang.

Marcelo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022. Ia memperpanjang kontraknya pada September 2017 dan menyatakan ingin pensiun di Madrid.

Meski demikian, Marcelo tak lepas dari gosip transfer. Pemain berusia 30 tahun itu belakangan dikaitkan dengan Juventus.


Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat rumor terkait Marcelo ke Turin semakin kencang. Namun Marcelo membantah kalau dirinya ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

"Tidak, itu (pergi dari Madrid) tidak pernah melintas dalam pikiran saya," ujar Marcelo kepada Esporte Interativo seperti dikutip Football Espana.

"Bagi saya tidak ada alasan untuk hengkang, saya punya keyakinan penuh terhadap kemampuan saya dan tentu, kalau Madrid ingin saya pergi maka, ya, saya akan menerimanya."

"Tapi saya yakin bukan itu persoalannya dan meski begitu, itu akan jadi hari yang sangat sedih untuk saya karena saya cinta klub ini," katanya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com